Total Pageviews

Cara Membuat Situs Phising Game Mobile Legends Dengan Hosting Gratis


Hallo teman untuk postingan kali ini saya bakal ngasih tutorial nih, Tentang bagaimana cara membuat situs phising yang sangat mudah dan 100% loh. Tapi buat kamu yang belum tau tentang apa itu phising sih sebenarnya? Yap, dibawah ini saya bakal menjelaskan sedikit tentang apa itu phising terutama di game Mobile Legends yang sedang populer saat ini.

Phising merupakan salah satu metode yang sering digunakan hacker untuk menerobos akun seseorang untuk dibajak terutama mencuri user name dan password korban dengan mudah.  Cara ini membuat korban awam mengelabui korban dengan menggunakan form login yang palsu pada situs dengan domain palsu yang bisa menyerupai situs aslinya.

Tapi kali ini saya akan memberikan tutorial tentang bagaimana cara membuat akun phising mobile legends, Karena tutorial ini untuk pemula yang ingin mencoba-coba Jadi tutorial kali ini saya akan menggunakan hosting Gratis. Silahkan simak tutorial berikut ini, Ikutilah dengan benar dan hasilnya akan memuaskan.

Cara Membuat Situs Phising MOBILE LEGENDS Gratis.

Alat-alat:

- Internet Lancar + VPN yang gratis aja buat jaga-jaga rekomendasi saya pake Ultrasurf aja :v
- Hosting Free (saya menggunakan 000webhost).
- Script Phising via mediafire (download disini)
- 1 Email kosong

Cara Mendaftar Hosting di 000webhost.

1. Langsung saja kunjungi: 000webhost.com dan langsung saya klik Daftar Gratis atau Free Sign Up.
2. setelah itu akan muncul gambar seperti dibawah ini, Isi semua data yang ada lalu klik "Get Free Hosting" setelah itu akan melakukan verifikasi kalo kamu itu bukan robot.


3. Setelah verifikasi akan muncul gambar seperti dibawah ini, Klik "It's Ok, I want to learn".


Jaga-Jaga: Kalo kamu ketemu "Please wait. Connecting to server" berkali-kali, Silahkan kamu gunakan connect VPN untuk melanjutkan, Kamu bisa menggunakan ultrasurf atau vpn andalan loe.

4. Jika suda kamu akan menuju ke member area. Selanjutnya silahkan kamu konfirmasi situs anda melalui email yang sudah kamu daftarkan tadi. Carannya buka email kalo kamu menggunakan Gmail silahkan buka gmail.com, lihat email masuk dari pesannya berupa: Please confirm your email" dari 000webhost. klik "verif email" maka kamu akan menuju ke Member Area 000webhost.


5. Jika verfikasi sudah berhasil, Langkah selanjutnnya pilih "Manage Website namasitusanda".

Cara Upload Script Phising Mobile Legends.


1. Setelah kamu mendaftar 000webhost dan telah mengverifikasi seperti yang diatas, Maka halaman utama akan seperti gambar berikut ini. Untuk mengupload script yang sudah kamu download, silahkan klik "Upload Own Website".

PENTING BGT: Sebelum kamu upload scriptnnya pastikan dulu pada bagian script email sudah kamu ganti dengan email anda. Gunannya agar setiap data yang sudah dimasukan oleh korban bisa langsung dikirim ke email kamu. Carannya seperti berikut ini.


2. Setelah edit. Silahkan compress kembali semua script ML menjadi .zip Ikuti seperti berikut ini:


3. Sesudah compress menjadi .zip Selanjutnya upload script. jika kamu sedang login di situs hosting kamu bisa langsung klik disini: files.000webhost.com. Maka kamu akan langsung menuju seperti gambar dibawah ini.


4. Selanjutnya silahkan ikuti seperti gambar berikut ini, Setelah kamu klik ok saat upload files silahkan anda klik Upload dan tunggu hingga upload selesai.
5. Setelah selesai, klik extract dan beri nama folder sementara beri nama "ml" saja. Jika sudah silahkan kamu buka folder tersebut Select semuda data dan pindakan ke folder "Public_HTML" setelah itu klik move.


6. Terakhir silahkan buka situs yang sudah kamu buat, Untuk mendapatkan banyak korban saya sarankan untuk bergabung dengan berbagai grup fb, forum dan share link tersebut agar makin banjir email kamu. Untuk situsnya sendiri kamu bisa klik link ini:www.mobilelegendsnewsesion.000webhostapp.com

Berikut ini adalah contoh orang-orang kreatif yang membagikan situs mereka diberbagai grup facebook yang sedang populer saat ini.

Sekian dulu ya, Semoga ini bisa membantu anda untuk pemula untuk lebih aktif mengenal phising. Tapi saya sarankan jangan terlalu sering menggunakan teknik phising karena ini adalah teknik paling licik loh.. ingat dosa.. hehehe. Sekian dan terimakasih jika ada pertanyaan silahkan kamu berkomentar dibawah ini.

No comments:

Post a Comment