Total Pageviews

11 Desain Undangan Pernikahan Photoshop Modern


Hallo, Pada kesempatan kali ini saya bakal share sedikit tentang beberapa template '11 Undangan Pernikahan' yang memiliki desain menarik,Simple dan tentu saja Modern ini, Mungkin akan sangat cocok untuk kamu yang sedang memilih atau sedang mencari template dengan desain keren yang sudah siap untuk di cetak atau bisa juga anda edit kembali.

11 Desain Undangan Pernikahan Photoshop Modern diberikan secara gratis yang memiliki lisensi resmi oleh freepik.com, Dimana kita tahu bahwa, freepik adalah template paling nomor 1 jika kamu sedang mencari berbagai desain bentuk undangan atau vektor bisa kamu dapatkan di situs freepik. Selain itu di freepik juga menawarkan berbagai koleksi template yang berbayar yang diberikan dengan harga yang sangat murah. Langsung saja 11 Pilihan modern Undangan pernikahan 2018 gratis.

1. Cute Floral Cart



2. Sophisticated Wedding



3. Anniversary Card with hampagne bottle




4. Anniversary card in flat style



5. Wedding background design





6. Romantic save the date invitation




7. Invitation with cute couple in hand drawn style



8. Wedding card invitation in watercolor style





9. Nice couple wedding invitation




10. Blue floral wedding invitation



11. Wedding anniversary card with cute couple



Terimakasih! bagaimana pendapat anda, apakah anda tertarik? dengan desain yang telah kami share? jika tertarik silahkan download dan mulailah desain sendiri agar sesuai dengan selerah anda. Pastikan juga kamu membagikan ke teman-teman melalui profile socialmedia,gropus,forum dsb. agar bisa saling men-support blog ini untuk kedepannya.

No comments:

Post a Comment