Total Pageviews

10 Script Template HTML5 CSS3 for Blog Web Eksklusif Free


Desain blog dengan HTML itu bisa dibilang sangat mudah untuk kamu yang sangat mahir dalam coding HTML dan CSS. Untuk mendapatkan desain unik dan bagus, tentu saja kamu harus wajib memiliki CSS untuk membuat tampilan blog kamu makin sangat cantik, Dengan adannya template dibawah ini saya sangat yakin tampilan blog kamu akan makin keren dan sangat responsive. Berbagai macam template unik saya sudah sediakan dibawah ini secara gratis dan jika sendainnya kamu juga bakal meng-edit beberapa bagian  tak masalah.

Beberapa template eksklusif premium yang sabakal bagiakan antaralain: Spore, Burstfly. memiliki desain yang sangat keren dan didesain oleh desainer haldal. Jadi untuk tampilan desain kamu jangan ragukan lagi.. pokoknya sangat keren deh, silahkan lihat 10 Script HTML5 CSS3 for Blog Web Eksklusif Free 2018. Semoga bisa membantu anda dalam menyelesaikan blog/web kamu dengan cantik dan cepat.

1. Platz - Grid (Eksklusif)

Platz - Grid (Eksklusif).img

Platz- Grid memiliki tampilan yang sangat simple dan responsive. Template ini baru saja dirilis tahun ini tepatnnya pada bulan februari silam, Dan banyak sekali para-blogger menyukai template yang satu ini. Template ini di desain oleh: designscrazed dan dirilis secara gratis. Tidak hanya simple tentu saja, HTML5 sudah ditanamkan dalam coding HTML ini, dan template ini 100% responsive. Jadi untuk masalah Ponsel, Tablet atau Desktop tidak masalah, Tampilan akan terlihat sangat cantik.

 

2. Spore Masonry Blog Template (Eksklusif)

Spore Masonry Blog Template (Eksklusif).img

Spore Masonry - Blog Template merupakan template blog dengan coding HTML5 yang memiliki tampilan yang luar biasa untuk menyajikan niche blog seperti: entri blog, fotografi, portofolio, atau tampilan desain tersendiri yang luar biasa yang sangat cocok dengan selera kamuu. Spore Masonry sudah mendukung HTML5 dengan berbagai perlengkapan CSS yang sangat tepat dan cantik, Responsive tampilan juga gak lupa di tanamkan dalam template yang satu ini. Jadi kamu jangan khawatir ya.


3. Swiss Web Template's

Swiss Web Template's.img

Salah satu keunikan template ini adalah pada bagian utama yang memiliki desain cantik dan sangat simple loh. Swiss Web Template's dirancang oleh desainer professional dengan menggunakan HTML5 dan CSS3. Swiss Web Template's lebih berfocus ke niche: blogging atau tampilan yang lain sejenis seperti pekerjaan, dan blog pribadi. Swiss Web Template's sudah sangat responsive untuk berbagai macam device yang disediakan.



4. Coffee Break
Coffee Break.img

Coffee Break- Template HTML Blog Gratis: Template yang satu ini merupakan template Bootstrap yang didesain lebih menarik perhatian, memiliki tampilan unik dan simple ada cirikhas template ini. Jadi ini saya bilang template yang nggak kalah keren dari berbagai template Eksklusif diatas. Template ini sudah sangat responsive, dan sudah mendukung di berbagai browser seperti: IE, Firefox, Chrome, Opera & browser android.


5. Patara HTML

Patara HTML.img

Patara HTML adalah template simple dan responsive. Template ini lebih berfokus ke niche: tutorial, hobi, gaya hidup, perjalanan dan blog pribadi. Ini memiliki opsi berlapis layar penuh untuk pencarian dan juga termasuk webfonts aqua, font fontello self-host, opsi untuk langganan sosial dan template halaman kustom. Patara HTML juga memiliki empat jenis tata letak format - Video, Kutipan, Galeri, dan Default.


6. Retrospect
Retrospect.img

Retrospect Template HTML Blog: adalah Template HTML5 gratis yang dapat digunakan untuk membangun blog dan juga situs web seperti biasannya. Template yang simple dan responsive ini sudah mendukung HTML5 dan memiliki Berbagai tataletak yang sempurna dan  Warna ,font yang sangat banyak. Jadi template ini sangat cocok buat kamu yang suka gonta-ganti tampilan agar lebih keren dan perfect.






7. Iridium

Iridium.img

Iridium adalah template yang simple memiliki desain unik dan sangat simple. Fitur-fiturnya dapat dengan mudah disesuaikan dan membuat blog Anda terlihat sangat bagus.  Iridium terlihat bagus untuk kamu yang ingin situs web dan blog majalah karena menampilkan galeri foto yang membuat foto Anda terlihat indah. Template ini ditampilkan dalam dua warna abu-abu dan putih dan responsif sehingga pengunjung Anda akan dapat melihat situs web Anda dari perangkat apa pun khususnya dengan semua orang yang begitu paham teknologi, ponsel cerdas adalah pilihan untuk setiap pengunjung.


8. Blogin Responsive HTML5.

Blogin Responsive HTML5.img

Blogin adalah template blog yang lebih mengarah ke Photografi, blog galeri dan bisa jadi blog Pribadi. Blogin  Ini adalah file PSD terorganisasi dengan baik yang sepenuhnya berlapis, bernama dan dapat dengan mudah dimodifikasi. Template ini responsif dan memiliki ratusan fitur untuk membuat blog. Anda akan senang melihat hasil akhir dari blog atau situs web yang dibuat dari Blogin.


9. Triangle HTML

Triangle HTML.img

Jika kamu bekerja di perusahaan dan ingin membagun web yang professional maka template ini bisa dibilang sangat cocok buat kamu yang ingin medesain tampilan web perusahaan yang simple dan cantik. Animasi, multi-warna dan variasi warna tunggal dan desain spektakuler adalah beberapa fitur terbaik dari template yang indah ini. Tidak hanya perusahaan template yang satu ini juga sangat cocok untuk situs web sekolah dan taman kanak-kanak dan penerbit.


10. Future Imperfect

Future Imperfect.img

Future Imperfect adalah template responsif HTML5, template ini dibekerja di HTML5 dan sangat responsive jadi untuk masalah di device lain nggak usah masalah. Tema ini memiliki desain sederhana dan bersih, kolom samping, menu di luar kanvas dan menu tetap di atas. Jika Anda seorang penulis/blogging, maka tema ini sangat cocok untuk anda. Tema ini juga cocok untuk situs web untuk blog pribadi, blog perjalanan, atau bahkan blog teknis untuk ulasan lainnya yang sesuai dengan tema ini.


Berkomentarlah jika link rusak atau tidak bisa di download, saya bakal berusaha upload kembali jika link telah rusak. thanks 

1 comment :