Total Pageviews

10 Desain Undangan Ulang Tahun Simple & Modern Untuk Anak


Sedang mencari desain undangan ulang tahun untuk anak? Beberapa desain dibawah ini mungkin akan cocok dengan anda. Berbagai template yang disediakan dibawah merupakan template yang secara khusus memiliki desain yang Professional tapi memiliki tampilan yang sangat simple. Buat kamu yang ingin mendesain sendiri juga bisa. Template dibawah ini bebas untuk kamu yang ingin mendesain atau ingin menambahkan gambar/beberapa efek yang tampak lebih keren.

Sebelumnya saya ingatkan, Template dibawah ini, Memiliki lisensi, Dimana situs www.freepik.com yang memiliki lisensi resmi itu, apa saja peraturan yang diberikan? silahkan kunjungi situs freepik ya. Langsung saja, Tanpa basa basi lagi.

1. Birthday card with cake in flat style



2. Birthday card in flat style



3. Colorful birthday card



4. Three greeting of birthday in retro style

 



5. Flat birthday card set

 



6. Set of four colourful birthday cards in flat design



7. Elegant abstract birthday card pack

 



8. Princess birthday invitation

 



9. Happy birthday card design with text space and cake




10. Happy anniversary background with ballons



Terimakasih! bagaimana pendapat anda, apakah anda tertarik? dengan desain yang telah kami share? jika tertarik silahkan download dan mulailah desain sendiri agar sesuai dengan selerah anda. Pastikan juga kamu membagikan ke teman-teman melalui profile socialmedia,gropus,forum dsb. agar bisa saling men-support blog ini untuk kedepannya.

No comments:

Post a Comment