Total Pageviews

17 Desain Wedding Invitation Photoshop Simple

Lebih dari '17 Desain Wedding Invitation Photoshop Simple' - Kami hadirkan untuk anda. Berbagai desain yang sangat simple dan tentu saja Sudah siap untuk di PRINT, Sedang menanti anda. Template Wedding Invitation Ini bisa anda edit sesuai selera dan tentu saja sesuai hati anda. Anda bisa menambahkan beberapa efek, vektor dan animasi lainnya di berbagai template dibawah ini dengan menggunakan aplikasi 'photoshop & Ai'.

Jika anda sangat penasaran dengan berbagai template yang saya hadirkan dibawah ini, Kamu bisa langsung klik tombol download untuk melakukan penguduhan langsung. Berbagai template dibawah ini Memiliki lisensi resmi dari freepik.com, Untuk mengetahui apa saja peraturan jika menggunakan template Wedding Invitation anda bisa langsung menujuh ke situs resmi freepik.

1. Flat Wedding


2.  Pink Floral Wedding Invitation


3. Cute Template



4. Elegant Wedding Card


5. Simple hand drawn wedding

 


6. Wedding anniversary card


7. Bachelorette card


8. Design Card Invitation


9. Set of wedding invitations


10. Wedding with hand drawn flowers


11. Elegant wedding


12. Wedding anniversary card


13. Anniversary card with leaves
 

14. Invitation with watercolor flowers


15. Wedding anniversary card with flowers


16. Save the date card background




17. Set Wedding Professional Flat Style

Terimakasih!!! bagaimana pendapat anda, apakah anda tertarik? dengan desain yang telah kami share? jika tertarik silahkan download dan mulailah desain sendiri agar sesuai dengan selerah anda. Pastikan juga kamu membagikan ke teman-teman melalui profile socialmedia,gropus,forum dsb. agar bisa saling support blog ini untuk kedepannya.

No comments:

Post a Comment