Total Pageviews

Cara Lacak HP Android Yang Hilang atau Dicuri Terbaru


Adroid Device Manager, merupakan salah satu software buatan google, yang mempunyai fungsi sebagai pelacak, Aplikasi ini sendiri sudah terdapat di semua berbagai macam merek handphone yang menggunakan sistem operasi Android, bisa dibilang (ADM) merupakan aplikasi bawaan wajib dari Android.

Dalam aplikasi ini terdapat fitur-fitur yang memungkinkan kamu bisa meng-akses handphone kamu dengan jarak jauh, seperti : dering , reset hadphone jarak jauh , loock/kunci dan sebagai pelacak dengan syarat android kamu ter-sinkronisasi full dengan account gmail kamu.

Selain itu, agar kamu bisa melacak Android, kamu pastikan akses lokasi di Android kamu telah diaktifkan yah,, jika tidak maka kemungkinan besar ADM tidak bisa melacak smartphone kamu, tapi kamu juga bisa menggunakan fitur Mode Dering atau Lock dimana jika mode dering kamu bisa men-deringkan smartphone dengan volume kenceng selama 5 menit ponselmu bakal berdering + nada, loock mode ponsel kamu bakal terkunci dengan sendirinnya. silahkan simak beberapa cara dibawah ini.

  • Sebelum melakukan penggunan Android Device Manager pastikan kamu sudah masuk kedalam akun google kamu yah, sesuai dengan akun gmail yang terdapat pada Ponsel Android Target.

1. Jika sudah masuk di akun google step pertama Silahkan masuk ke situs Android Device Managger, maka akan muncul gambar sepertidibawah ini :

Google Finder My Device

Berikut ini fitur yang terdapat pada Android Device Manager / Google Find My Device
(masing" fungsi terdapat pada gambar sesuai dengan nomor dibawah ini)

  1. Play Sound : fitur ini bertujuan untuk mendingkan smartphone jika diperintahkan. smartphone android kamu bakal berdering selama 5 menit dengan volume paling tinggi.
  2. Lock : fitur ini akan mengunci ponsel kamu dengan password yang hanya kamu yang tahu/ganti sesuai keinginnan kamu.
  3. ERASE : fitur ini bekerja, mengembalikan Ponsel ke semula / pengaturan awal pabrik
  4. Lokasi peta Google akan muncul dimana ponsel kamu berada
  5. Detail handphone kamu, merek,sisa baterai dan jaringan yang digunakan.

No comments:

Post a Comment