Total Pageviews

Best 7 Template Music UI Berformat PSD Terbaru Gratis

Music UI PSD Templates

Music vektor templates merupakan desain yang paling banyak/sering digunakan dalam situs web dibandingkan dengan UI lainnya, UI misuc yang akan saya share merupakan UI Gratisan yang diambil dari berbagai sumber yang sangat terpercaya.

Untuk membuat Music UI dari awal mungkin membutuhkan keahlian yang khusus untuk bisa mendapatkan Desain yang sangat indah, tapi untuk kali ini saya akan memberikan file PSD dengan resolusi yang tinggi, jadi kamu hanya buka dan edit sesuai selerah, seperti open project.

Saya akan memberikan 10 template Music UI yang sedang populer pada tahun 2017 ini, selain itu ini template ini diberikan secara gratis oleh sumber-sumber yang saya dapati, langsung saja!

1. Mini Music Player UI

Minimalist Music Players UI
Jika kamu penggemar animasi yang satu ini, mungkin psd ini kamu wajib kamu download. dilihat dari segi Warna desain dan gaya sangat mengagumkan bukan, selain itu tampilan minimalis yang siap di edit sesuai selerah kamu.

Download : miniflatUI.psd
Design : cssauthor.com

2. Audio and Video Player UI

Audio and Video UI Player Template PSD
UI ini terlihat begitu sangat simple, selain itu desain tema yang gelap membuat cirikhas dari template ini, UI ini juga dibekali dengan video player jika diperlukan, tapi jika kamu hanya ingin membuat UI audio player saj, kamu bisa menghapus video playernya.

Download : https://goo.gl/PCbFNo
Design : codestag.com

3. Abstac Audio UI

Abstac Audio UI PSD
Tema Abstac audio ini merupakan desain UI yang sangat modern dan terlihat sangat unik. desain yang diberikan tidak seperti biasannya, ada cirikhas yang terdapat dalam pemutar audio ini, selain itu template ini gratis.

Download : https://goo.gl/2jhZRG
Design : freepsdfiles.net

4. (RF) Rounded Fun UI

Rounded Full UI Templates
Design ui selanjutnya, sejenis pemutar music yang sangat mempesona, template ini berbentuk bulat dan ditambahkan warna biru yang mengelilingi tampilan UI music, secara keseluruhan ini sangat rekomended deh.

Download : https://goo.gl/jxacmW
Design : fauchet-ludovic.fr

5. Flats Players UI Music

Flat Player UI Template
Ini merupakan Desain yang paling sempurna dari sebelumnya, dilihat dari tampilan ui dan color yang diberika sangat Perfect dan smoth, template ini diberikan secara gratis dalam bentuk PSD, kamu tinggal edit sesuai selerah.

Download : flatui.psd
Design : dribbble.com

6. MSPlayers UI 2017

Music Players UI PSD
UI selnajutnya sangat keren, jika kamu sering denger lagu Escape ini merupakan ui yang cocok buat kamu, Template ini sangat diminati oleh para pemulah, dan ditambahkan desain yang begitu smooth, selain itu template ini gratis, kamu bisa langsung mengunduhnya dibawah ini.

Download : MSPlayer2017.psd
Design : dribbble.com

7. Minimalist UI Player

Minimalist UI Templates
Minimalist Desain yang sangat responsive, mempunyai latar belakang hitam kecoklatan, dan penempatan foto yang sangat bagus yang mempunyai resolusi sangat tinggi.

Download : MinimalistUI.zip
Design : fauchet-ludovic.fr

2 comments :