Total Pageviews

Cara Pakai BOT Autolike Otomatis Instagram Di PC Aman

BOT Instagram 2017
BOT Instagram 2017
Seperti yang kita ketahui bahwa, Instagram merupakan salah satu jejaring social yang dimiliki oleh Facebook dan hanya bisa meng-upload photo dan video. Jejaring social yang satu ini merupakan jejaring sosial yang paling banyak dan paling populer di playstore dan appstore.

Kali ini saya akan membagikan tutorial tentang cara install Autolike di instagram melalui PC, sebelumnya saya telah share tentang bagaimana cara meng-upload foto instagram di pc kamu bisa dapatkan dibawah ini.

Baca Juga :
Cara Upload Foto Instagram Melalui PC Terbaru

Penjelasan Autolike Instagram.

Autolike instagram merupakan sebuah BOT yang bekerja di dalam Browser dan bertujuan untuk meng klik 💓 atau suka secara otomatis tanpa harus anda menggunakannya. Dalam Bot like di instagram ini kamu tidak memerlukan akses token untuk menjalankan aplikasi ini, kamu hanya menginstall plugins yang telah disediakan terdapat pada Chrome Store. untuk yang pengguna browser mozila firefox saya belum menemukannya trik ini, jadi untuk menggunakan bot like ini kamu harus install, terlebih dahulu Browser Google Chrome di PC/Laptop kamu.

Apakah BOT like instagram Aman?

Pasti kamu bertannya? apakah bot ini 100% aman?, saya melakukan percobaan selama 2 minggu menggunakan plugins ini, dan tidak terjadi apa-apa ini berarti BOT like ini sangat aman untuk digunakan.

Sebelum melakukan install plugin BOT, patikan kamu sudah menginstall Google Chrome di PC kamu jika sudah silahkan ikuti step by step berikut ini.

1. Buka Google Chrome > Web Store

2. Silahkan Cari " Everliker instagram " atau bisa klik disini : Everliker Insta Free dan silahkan klik add to Chrome. Tunggu hingga selesai

Everliker Instagram
Everliker Insta 2K17
3. Jika sudah selesai maka ototmatis maka akan sendirinya aplikasi akan berjalan. pastika kamu sudah login instagram jika belum, silahkan login : Instagram.com

4. Jika sudah login, program akan  mulai berjalan, BOT akan otomatis nge-like dalam instagram kamu.

Setting Everliker
Setting Everliker

2 comments :

  1. All the contents you mentioned in post is too good and can be very useful. I will keep it in mind, thanks for sharing the information keep updating, looking forward for more posts.Thanks Free Instagram Followers Generator

    ReplyDelete
  2. Get unlimited Fortnite https://vbucksreward.club/ by using our Fortnite V Bucks Hack Tool.

    ReplyDelete