Total Pageviews

Arlina Theme Responsive & SEO Friendly Blogger Template

Arlina Theme 2017

Arlina Theme merupakan salah satu template yang baru dipublikasi oleh Idtheme. Template yang satu ini memiliki tampilan desain yang sangat elegan dan modern. Arlina Theme mempunyai banyak sekali fitur-fitur keren & premium didalamnya beberapa fitur diantaranya adalah, Pop-up About, SEO Friendly, Responsive dan masih banyak lagi.
Responsive Design

Template ini sudah saya coba dan terbukti 100% Responsive, jadi buat kamu yang sedang membangun blog dengan niche seperti berita, Designer, blog dll dan ingin mempunyai tampilan yang elegan ditampilan smartphone,tablet atau desktop, Template ini sangat saya rekomendasi.

SEO Friendly

Pasti dikalangan blog sudah sangat wajib fitur yang satu ini. Dalam template ini diwajibkan mengisi folmulir bagian SEO pada bagian <head>, patikan semua diisi dengan benar, dan jangan lupa melakukan verifikasi blog kamu ke Google Webmaster, Bing WebTools & Pastikan kamu selalu research keyword agar makin page 1.

Penambahan Shortcodes

Untuk pembambahan Shortcodes dalam postingan, diTemplate ini sudah disediakan beberapa Shortcodes yang sangat beguna jika kamu membutuhkan. Contohnya shortcodes table,

#Template ini diberi 100% secara gratis! dipublikasikan oleh Idntheme

1 comment :

  1. The best template, airlina Theme Responsive & SEO Friendly Blogger Template. thank you admin

    ReplyDelete