Total Pageviews

10+ Flat UI Untuk Desain Web Elements PSD, GRATIS!


Buat yang belum tau apa itu flatui, Secara singkat flat ui merupakan sekumpulan elemen-elemen dalam web design (bisa jiga berupa program lainnya) atau juga disebut dengan vektor, FlatUI dibentuk melalui aplikasi adobe photoshop yang menggunaka project dari photoshop yang disebut.PSD . Jadi intinnya, Flatui merupakan elemen/vektor penambah untuk mendesain web, biasannya ini dipake untuk para, Web developer professional untuk memudahkannya saat mendesain suatu web.

Kali ini saya bakal sharing sedikit, beberapa FlatUi yang sudah saya perna coba, FlatUI dibawah ini memiliki tampilan yang sangat modern, Buat kamu para web developer, saya rekomendasikan beberapa Flat UI desain element premim dengan resolusi tinggi yang bisa anda dapatkan dibawah ini.

1. Galaxy


NOTE : Mempunyai banyak element social, cocok buat kamu yang aktiv di social.
File : .PSD Vektor
Download : Here

2. Elements UI


NOTE : Biar agan, yang nilai sendiri. Tampilan style modern wajib kamu download nih.
File : .PSD Vektor
Download : Here

3. Summer Kit UI



NOTE : Warna-warni, pokoknya kalau gw mah, recomended aja, yang satu ini
File : .PSD Vektor
Download : Here

4. Desktop UI Kit



NOTE : Simple dan ngak norak, ini juga lumayan deh. langsung download dibawah ini.
File : .PSD Vektor
Download : Here

5. Flat PSD UI kit


NOTE : Jujur saja, ini yang paling gw suka. Tampilannya sangat modern loh.
File : .PSD Vektor
Download : Here

6. Game Center UI Pack


NOTE : Ini juga favorit gw sih, hehe. gimana menurutmu gan? download dibawah ini.
File : .PSD Vektor
Download : Here

7. Freebie PSD



NOTE : Simple dan Responsive dimata.
File : .PSD Vektor
Download : Here

8. Food & Drink UI Kit



NOTE : cocok buat kamu yang sedang, membangun web restorant/makanan segar.
File : .PSD Vektor
Download : Here

9. Minimal Free UI



NOTE : Minimalist dan sangat simple, tapi bernuansa modern..
File : .PSD Vektor
Download : Here

10. Sally Blocks



NOTE : Menurut gw ini mah keren banget gan.
File : .PSD Vektor
Download : Here

11. Mobile UI Kits



NOTE : ini bonus doang gan.. Gimana menurut kamu?
File : .PSD Vektor
Download : Here

No comments:

Post a Comment