Total Pageviews

16+ Situs Penyedia Blogger Template Terbaik 2018

Best Template Blogger 2018

Apakah kamu mencari template blogger/blogspot? maka beberapa situs dibawah ini bisa kamu unduh template blogger secara gratis. Ditahun 2018 ini blogger mengalami perubahan besar, kita bisa melihatnnya dari berbagai penyedia blogger template berbayar atau juga yang gratisan, Ini bisa dibilang perubahan yang sangat besar, Berbagai desain dan fitur tersendiri hadir dalam situs penyedia template ini. Selain mempunyai desainnya masing-masing template dalam situs dibawah ini juga menyediakan beberapa fitur yang nggak kalah kerennya loh. Seperti SEO Optimasi, Responsive, Mobile Friendly, dsb.

Sebelum memulai pada 16+ situs penyedia template blogger gratisan, Saya hanya mau bilang kalau beberapa situs ini sudah terpecaya dengan template yang di publikasikannya, Saya buktikan selama beberapa tahun/bulan dan sesuai dengan kenyamanan saya, Saya memilih sesuai dengan kenyamanan saat download dari berbagai situs dibawah ini.

1. Gooyaabi Templates



Siapa yang nggak kenal situs ini?, Jika kamu seorang blogger mungkin kamu sudah mengenal dengan situs ini. Gooyaabi adalah salah satu Publisher template terbaik saat ini, Kamu bisa mendapatkan beberapa desain yang menarik dan fitur yang sangat umum ditemukan, Seperti SEO, Responsive, Mobile Friendly, dsb.

2. Sora Templates



Sora Template memiliki template blogger yang di desain sendiri dan di Publikasi melalui situs resmi mereka. soratemplates ini sudah berkarya sejak tahun 2012 silam hingga saat ini. soratemplates menjadi salah satu pilihan terbaik untuk kamu yang sedang mencari blogger template gratisan. Dalam situs ini, kamu juga bisa membeli template dengan fitur yang menarik.

3. Btemplates



Btemplates adalah situs Publisher template gratis yang memungkinkan kamu mendapatkan template yang sangat menarik dan sangat cocok untuk kamu yang ingin template simple tapi modern.

4. Themexpose



Themexpose adalah Penyedia sekaligus publisher template yang didesain oleh mereka sendiri. Template yang bisa kamu dapatkan di Themexpose berupa template yang premium dan gratis. Kamu bisa mendapatkan template ini dari berbagai macam fitur yang rekomendasi untuk dicoba. Silahkan kunjungi link diatas jika ingin mencoba beberapa tmplate dari Themexpose

5. Mybloggerthemes



Mybloggerthemes adalah publisher template terbaik, kamu bisa mendapatkan template-template keren di situs ini seperti SEO Frienly, Responsive, 1/2/3/4 Columb, dsb. Silahkan kunjungi situs diatas.

6. Protemplateslab



Publisher protemplateslab merupakan salah satu publisher template blog terbaik saat ini. Dalam Protemplateslab kamu bisa mendapatkan berbagai macam desain yang sangat menarik untuk kamu yang mempunyai blogger simple, Tekno, design dan lain-lain.

7. Deluxetemplates



Deluxetemplates ini juga sudah sangat terkenal. Berbagai desain template dari sumber terpercaya, bisa kamu dapatkan di situs ini. Tidak hanya itu, Deluxetemplates juga menyediakan beberapa  template berbayar yang bisa kamu beli sesuai dengan kebutuhkan situs blog anda.

8. Templatelib



Templatelib adalah template publisher sekaligus pembuat template yang sangat unik dan juga bisa dibilang sangat modern. Templatelib memberikan banyak fitur kedalam template mereka serta mereka mengambil template-template dari berbagai sumber yang sangat rekomendasi untuk anda.

9. Idntheme



Idntheme adalah salah satu Publisher dan sekaligus pembuat template yang bernama "Arlina Design". Situs ini merupakan salah satu pembuat template terbaik di indonesia saat ini. Berbagai desain diluncurkan mengikuti kesukaan orang indonesia dan negara-negara asia lainnya. Dalam situs ini kamu bakal mendapatkan 2 kategori template "berbayar" dan "Gratis", Tentu saja fitur-fitur yang diberikan mengikuti versi yang kamu beli.

10. Copybloggerthemes



Copybloggerthemes adalah publisher template keren, Copybloggerthemes memberikan template dengan fitur-fitur unik yang sudah sangat umum ditemukan ditemplate-template lainnya. Beberapa fitur unik Seperti resposive, 1234 columb, dsb.

11. Templatesyard



Templatesyard adalah rekomendasi saya selanjutnya. Templatesyard memberikan template dengan desain yang nggak main-main, Berbagai desain yang bisa kamu temukan dalam template ini berupa: Newspaper, Blog, Simple dan Modern. Tidak hanya desain, fitur yang ditampilkan juga sangat banyak silahkan buka situs diatas untuk melihat desain dan fitur yang disediakan Templatesyard.

12. Templateclue 



Templateclue adalah situs penyedia & publisher template berbayar terbaik. Kamu bisa menemukan berbagai desain yang unik dalam template ini. tidak hanya itu fitur yang diberikan juga bisa dibilang sangat umum tapi menarik.

13. ZoomTemplate



ZoomTemplate adalah penyedia & publisher template yang bisa dibilang sangat unik dan modern. Berbagai tampilan dan desain ditawarkan dalam situs penyedia ZoomTemplate yang satu ini. Silahkan kunjungi link untuk melihat-lihat template yang sangat unik dari mereka.

14. Kaizentemplate



Kaizentemplate ini merupakan salah satu Publisher template yang tak kalah keren dari lainnya. kaizentemplate selalu meng-update template nya dengan berbagai template yang menarik. Saat Uduh template dari situs ini juga sangat simple banget. Jadi ini juga sangat rekomendasi kami, Silahkan kunjungi link berikut ini.

15. Themeindie


Themeindie mungkin sangat jarang didengar ya, Tapi percayalah salah satu situs ini juga penyedia template yang sangat keren dan modern. Berbagai desain template blogspot di tampilan dalam template yang satu ini.

16. Templateism


Templateism adalah salah satu template yang mempunyai desain unik tapi tidak norak. Berbagai macam desain unik template disediakan dalam situs ini. Fitur-fitur unik juga tidak kalah keren dari yang disediakan dari template-template diatas.

17. MasTemplate



MasTemplate menyediakan template yang sangat responsive, SEO friendly, mobile fiendly dan fitur-fitur umum lainnya. Template yang ditayangkan di MasTemplate memiliki desain yang sangat unik. Ini sangat rekomendasi kamu buat kamu yang mencari template dengan gaya yang menarik.

Itulah beberapa templat Penyedia sekaligus template Publisher template yang sangat modern, Simple, clean dan tentu saja menawarkan Fitur-fitur yang sangat Premium. Jika anda suka dengan artikel ini silahkan bagikan ke teman-teman melalui sosial media berikut ini, Dan Mohon Maaf jika ada situs template populer yang ketinggalan/kesalahan penulisan dsb.

1 comment :