Total Pageviews

11 Koleksi Blogger Template Premium/Clone + Link Download


Template blogger saat ini sudah sangat banyak, Etah itu versi yang premium maupun versi gratisan! Berbagai template memiliki fitur dan desain yang tersendiri, Tergantung seberapa besarnnya harga yang diberikan template tsb, Dan kali ini saya bakal ngasih 11 koleksi template Premium gue.

Berikut ini adalah beberapa koleksi template "PREMIUM" yang sangat cocok buat kamu yang sedang mencari template yang Premium Dalam arti (Pengen yang gratis). Sebelum anda download, Pertama saya hanya mau ingatkan, Sebaiknnya anda beli yang versi originalnnya agar agan bisa mendapatkan update dari berbagai template dibawah ini.

1. Infinite
Infinite adalah template yang simple,modern,clean dan sangat responsive. Template ini didesain oleh Arlina Design, Template ini memiliki banyak fitur yang memungkinkan anda lebih nyaman jika menggunakan template yang satu ini. Silahkan download link ada dibawah ya!.

2. Asal SEO


Asal SEO didesain oleh IDNTheme dengan berbagai versi. Tapi untuk versi kali ini saya bakal bagikan versi (Dark Edition) Ini merupakan salah satu versi Premium dari IDNTheme/arlina design. Masalah fitur template ini anda bisa check di situs resmi IDNTheme.

3. Bung Frangki


BungFrangki Blogger Template adalah template yang bisa dibilang sangat bersih, cepat dan modern. Template ini memiliki fitur yang nggak kalah keren dari kedua template diatas. Anda bisa meng-optimasi SEO dengan akurat menggunakan template ini. Untuk fiturnya sendiri bisa check disitus >Disini<

4. MagOne


MagOne adalah template premium dan dijual di ThemeForest dengan harga yang lumayan. Meskipun template ini sangat mahal, Tapi untuk fitur yang diberikan juga nggak main-main. MagOne ini memiliki banyak fitur yang bisa anda lihat melalui situs ini: , Jika ingin menggunakan template ini sedot langsung, Link ada dibawah.

5. Brakt


Selain MagOne template Brakt ini juga merupakan template yang dipublikasikan & dijual melalui ThemeForest. Brakt ini memiliki fitur yang sangat responsive,seo friendly dan sangat clean. Brakt sudah beberapa kali di update untuk masalah Bug,dsb. Tapi kali ini saya bakal ngasih template Brakt degan versi 5.0 atau terbaru terakhir di update-2017 silam.

6. MOGFLAT!


MogFlat memiliki tampilan yang premium, Sangat cocok untuk kamu yang sedang menjalankan situs dengan Niche "Newspaper, Gaming & tech" Template ini didesain oleh Themefrorest, Memiliki fitur andalah seo optimase dan responsive. Template ini dihargai $21 atau sekita 200rbu-an untuk IDRnya. Ini merupakan template yang sangat kami rekomendasikan untuk anda.

7. Evo Magz 4.7


Evo Magz 4.7 adalah template responsive dan sangat keren. Template ini di desain oleh Mas Sugeng, template ini merupakan versi terbaru dari template Evo Magz, template ini memiliki fitur unggulan yaitu Fast Loading yang artinya loading template ini sangat cepat. Untuk fitur premium kamu bisa membelinya langsung ke Mas Sugeng langsung, Tapi jika ingin kepengen memiliki EvoMagz ini kamu cukup download dari link dibawah!.

8. Blanter Kurin


Memiliki tampilan simple tapi juga modern. Ini merupakan template premium yang bisa kamu beli melalui link ini. Template ini juga nggak kalah tren loh dari template-template diatas. Template ini memiliki fitur Responsive, Clean (Fast loading) dan Reponsive.

9. Simplify 2




Template ini bisa dibilang sudah agak lama, sekitar tahun 2016 silam. Template ini memiliki fitur yang sangat keren untuk versi premiumnya ini, Template ini didesain oleh Arlina Design / IDNTheme silahkan kunjungi link jika kepengen mengetahui fitur template tersebut.

10. N Light Pro 


NLight dibuat sudah sejak tahun 2015/2016 silam. Tapi template ini masih banyak sekali diminati penggunannya, Meskipun Template ini sudah sangat lama, Tapi desain yang diberikan pada template ini sangat premium. Buat kamu yang memiliki blog niche "Personal, Newspaper, Tech, Game, dsb". ini adalah rekomendasi kami.

11. Axact


Axact adalah template keren terkahir. Axact ini sudah ada sejak 2013-silam, Template ini dipublikasi & dijual melalui ThemeForest. Template ini memiliki fitur yang sangat keren seperti SEO,Responsive,dsb Dalam Axact ini kamu bisa menemukan berbagai macam yang bisa kamu ubah dengan desain yang kece.


11 Template Ini sudah saya, massukan dalam satu .RAR
Password : miwikidesign

Itulah beberapa template Premium yang bisa saya Update untuk kali ini, Sebagai rekomendasi kami sebaiknnya anda membeli secara resmi template-template diatas, Agar bisa mendapatkan Update dari berbagai bug yang muncul. Jika kamu suka dengan artikel ini silahkan anda share keteman-teman atau tinggalkan komentar jika link rusak, ingin bertannya tentang template ini, atau bagaimana cara mendownload. Anda juga bisa me-Request template yang bakal saya share ke postingan selanjutnnya Saya bakal usahaain.

1 comment :