Total Pageviews

5+ Tools Keyword Research Terbaik 2017


Agar bisnis blog kamu menjadi sukses, Anda perlu merencanakan setiap langkah Anda. Dari pemilihan nama domain yang tepat untuk pemilihan pengiklan yang tepat, Anda perlu menjalankan profesionalisme tingkat tinggi. Tapi sebagian besar waktu, blogger lupa memikirkan kata kunci untuk blog atau situs mereka. Ini tidak semudah sepertinya Anda harus berpikir di luar kotak. Perlu diingat bahwa Anda berjuang melawan jutaan blog atau situs web untuk menemukan posisi 10 teratas di Google. Jadi, Anda harus bertarung dengan pesaing raksasa yang banyak berinvestasi bukan hanya sekedar konten tapi juga pemasaran dan promosi. Anda tidak bisa bersaing dengan mereka dengan kata kunci yang sulit untuk bersaing. Inilah peran penelitian Kata Kunci. Dalam topik ini, kita akan membahas tools pencari kata kunci terbaik.

6 Tools Keyword Research Terbaik

1. Google Keyword Planner

Google Adwords pada dasarnya ini merupakan tools untuk pengiklan/advise. Untuk mencari reset keyword, dan setelah kamu login, Anda bisa memasukkan kata kunci yang Anda inginkan untuk menemukan kata kunci yang terkait dengan kata kunci yang kamu gunakan. Hal terbaik adalah Anda dapat memfilter hasil menurut bahasa artikel, lokasi, dan kata kunci negatif. Yang penting untuk disebutkan di sini adalah Anda juga dapat memasukkan URL pesaing Anda untuk mengetahui di mana mereka menentukan peringkat kata kunci terkait. Itulah sebabnya diasumsikan menjadi tools yang paling efektif untuk penelitian kata kunci dan analisis pesaing. Dari tools ini, Anda bisa menilai tujuan, strategi dan sumber dayanya yang tidak Anda miliki.

2. Long Tail Pro (Premium Version)

Tools yang satu ini adalah tools yang paling mudah dan paling efektif yang pernah saya gunakan untuk mencari kata kunci. Antarmuka pada web ini cukup sederhana. Ini mengidentifikasi kata kunci yang hampir tidak ditemukan oleh Google Keyword Planner. Begitu Anda membuka tools ini, Anda perlu memberi akses ke akun Google Anda dengan memberikan nama pengguna dan kata sandi. Ada pilihan di mana Anda dapat mengatur jumlah kata dalam hasil kata kunci. Bukan hanya itu Anda bisa membatasi hasil berdasarkan negara dan jumlah pencarian per bulan. LTP dengan mudah menampilkan 800 kata kunci per biji yang jumlahnya sangat banyak sehingga produk pesaing lainnya tidak tersentuh. Masalah utama dengan tools ini adalah kecepatan pencarian kata kunci cukup lambat dan untuk pengguna tingkat lanjut, ini cukup mengganggu karena ia memiliki jumlah waktu yang sangat terbatas dan ia harus menunggu lebih lama untuk daftar kata kunci.

3. KWFinder

Tools yang satu ini juga merupakan senjata terbaik dalam tool untuk mencari kata kunci karena cukup mudah digunakan. Anda hanya perlu memasukkan kata kunci, bahasa dan negara target Anda dan KWFinder dengan cepat muncul dengan daftar kata kunci ekor panjang dengan skor. Anda juga dapat menilai ketertarikan di antara orang-orang tentang kata kunci karena tools ini menunjukkan grafik minat dari waktu ke waktu dari tahun 2004 sampai saat ini. Ini sangat membantu perencanaan masa depan dan analisis kata kunci dalam jangka panjang.

4. Keywordtool.ie (Free)

Ini merupakan tools yang sangat perfect, Bagi  anda pengguna yang tidak mampu membayar harga untuk mencari kata kunci. tools gratis ini memungkinkan Anda melakukan analisis kata kunci dengan menggunakan data dari Google, Yahoo, Bing dan apple app store. Sebenarnya, ini bekerja dengan huruf Google secara keseluruhan dan huruf ubersuggest menambahkan fitur yang tidak dimiliki toolslain. Untuk mengetahui volume pencarian, persaingan, Anda harus memilih versi premium. Sebagian besar pengguna, bagaimanapun, tidak memerlukan data jenis ini untuk menyusun rencana. Jadi, versi gratis akan mencukupi kebutuhan dan permintaan mereka.

5. SEMRush (Premium)

SEMRush adalah tool untuk mencari kata kunci terbaik. Apa yang membuat tools ini tools yang paling efektif adalah bahwa hal itu juga memungkinkan Anda untuk melacak peringkat pesaing Anda untuk kata kunci. Ini membantu Anda dalam memahami kata kunci yang memberi lalu lintas ke pesaing Anda. Anda juga dapat menargetkan kata kunci ini untuk meningkatkan lalu lintas dan penghasilan blog Anda. Masalah dengan SEMRush adalah Anda harus membeli setelah 30 hari periode jejak dimana setiap pengguna tidak mampu. SEMRush adalah salah satu tools yang banyak digunakan dalam industri tools penelitian kata kunci. Saya belum pernah bertemu seseorang yang pernah terlibat dalam tools penelitian kata kunci dan belum pernah bekerja dengan SEMRush. Itulah mengapa; itu harus menjadi senjata utama dalam analisis kata kunci.

6. Jaaxy

Jaaxy, meski nama yang sangat baru di tools pencari kata kunci, ini telah mendapatkan reputasi dalam rentang waktu yang sangat singkat. Hal yang indah adalah bahwa hal itu tidak bergantung pada Google Keyword Planner dan memiliki kumpulan metriknya sendiri untuk menemukan kata kunci yang sulit dikenali dengan tools lainnya. Jaaxy adalah tools premium tapi Anda bisa mencoba versi gratis untuk menilai keefektifan dan efisiensinya. Jaaxy menunjukkan hasil dengan informasi seperti dikutip hasil pencarian (QSR), Keyword Quality Indicator KQI dan skor SEO. Nilai SEO mendekati 100 berarti kata kunci lebih mudah di rangking di search engine.

Saya berharap bahwa kamu sangat menyukai postingan saya ini tentang "5 Web Tools Penyedia Research Keyword" . Nantikan untuk posting terbaru dari blog saya selanjutnya!.

1 comment :

  1. Ahrefs
    While we’re on the topic of SEO, I wanted to mention Ahrefs. Ahrefs is a tool that allows you to do keyword research to ensure you’re targeting the best keywords with the highest traffic and lowest difficulty to rank for.
    While this tool isn’t free or cheap, they do offer a free two-week trial. Alternatively, you can use their competitors like Moz or SEMrush (who also have free trials, hint hint). Whichever one you choose, if you’re serious about ranking on Google, I highly recommend a keyword research tool. Without them, you only have access to Google Keyword Planner, which doesn’t really help you find the right keywords.

    ReplyDelete