Total Pageviews

Cara Install Skinpack Di Windows Dengan Aman


Bannyak sekali skinpack dalam sistem operasi windows yang telah beredar di internet, Jika kamu suka dalam mengubah-ubah tampilan Windows kamu mungkin ini adalah cara yang paling bijak agar tampilan desktop kamu bisa terlihat lebih keren.

Tapi ada juga beberapa para pengguna yang sangat kecewa dengan skinpack, Pasalnya mereka banyak sekali mengalami blackscreen setelah install skinpack ini bahkan mereka meng-install ulang windows laptop mereka bisa kembali dengan normal, Tapi tenang saja kali ini saya bakal ngasih tau bagaimana cara install Skinpack Dengan aman dan jika terjadi blackscreen maka kamu bisa mengembalikan ke normal lagi tanpa harus install ulang yang memerlukan waktu lama dan duit.


1. Silahkan Download Skinpack Favorit kamu disini : https://goo.gl/WoQwbE

2. Jika sudah download, Silahkan Buat "Create Restore Point"


NB : Keterangan Gambar
  1. Masuk di Control Panel > System and Security > System
  2. Menu Pilih Advanced system and settings
  3. System Protection
  4. Create
3. Jika sudah selesai membuat restore point, Silahkan Install Seperti biasa.

4. Jika semuannya sudah terinstall, Silahkan restart PC kamu.

NB: Jika terjadi blackscreen selama 5 menit pada saat masuk ke windows atau setelah botting, Artinnya kamu belum Skinpack yang kamu gunakan belum terinstall dengan benar. Silahkan kembalikan PC kamu menggunakan Restore Point yang sudah kamu buat tadi, Carannya seperti dibawah ini.

1. Restart PC lalu masuk di System Recovery. Carannya Sebelum masuk Boot Windows silahakn tekan F7 (setiap laptop beda" silahkan googling) Jika sudah tinggal pilih system restore, Pilih sesuai dengan nama yang dibuat tadi dan tunggu, PC akan kembali normal.

No comments:

Post a Comment