Total Pageviews

Download Free Mockups iPhone X Templates 2018 (PSD,Ai,Skec)


Pasti di antara kalian sudah nggak asing lagi mendengar kata "iPhone X"?. Ini merupakan salah satu smartphone terbaik saat ini, ponsel pintar ini memiliki desain yang sangat premium dan modern. Jadi takheran kenapa juga banyak orang yang mencari Mockups dari ponsel ini. Untuk kamu yang sedang mencari mockups iPhone X maka inilah artikel yang sangat di tunggu-tunggu.

Mockups desain ini, merupakan salah satu mockups yang saya ambil dari berbagai sumber yang terpercaya, Jadi kalian nggak usah takut untuk download. Untuk masalah link tidak bisa dibuka alias error, bisa kalian hubungi melalui kolom komentar atau bisa hubungi email kami juga.


1. iPhone X Glossy Mouckups iPhone X

Phone X Glossy Mouckups iPhone X

Moskup ini terlihat sangat elegan dan sangat simple. Warna putih, bitur, dan ping terlihat sangat menyatu sempurna dapa bagian mockups ini. Terdapat juga beberapa Icon yang sangat responsive. Sangat keren dan wajib kamu miliki jika kamu seorang developer/ingin mengkreasikan dan mengedit mockups yang satu ini,


2. iPhone X Premium Design + Vectors

Yang satu ini, memiliki tampilan yang sangat professional. Terlihat bersih, simple, Elegan serta "Modern. Tidakhannya modern dan simple. Mockups ini juga dilengkapi dengan vektor yang memungkinkan kamu bisa edit iPhone X mouckups dengan desain yang sesuai kainginan anda.

3. Professional Design iPhone X


Elegan, Simple dan Responsive. Professional Design iPhone X Mockups ini memiliki tampilan yang sangat keren. Untuk kamu yang ingin memulai bisnis web dengan perpaduan dengan iPhone/Apple or iOS?. ini merupakan pilihan recomendasi yang bisa saya dapatkan.


4. Fancy Design Mockups iPhone X


Fancy Design terdapat beberapa icon yang sangat simple tapi bernuansa Flat Design, adalah salah satu Mockups keren yang bisa juga saya rekomendasi. Mockups ini memiliki tampilan yang responsive dan banyak gaya style, Yang bisa kamu edit kembali.



5. iPhone X Outline Design


iPhone X Outline tidak memiliki warna hanya terlihat warna (Putih dan Abu-abu) sebagai warna utama mockups ini., tapi meskipun begitu, mockups ini masih terlihat nuansa iPhone X-nnya yang begitu kekinian dan modern desain. Silahkan download dibawah ini, dengan project yang tersedia (Adobe Iilustrator).


6. Presentation Kit Mockups iPhone X


Presentation Kit Design ini sangat cocok untuk kamu yang pengen mockups yang modern dan simple. Tampilan latarnnya juga dipadukan dengan warna biru lagit. untuk downloadnnya kamu bisa download 2 project loh. silahkan lihat dibawah ini.


7. iPhone X Template for PowerPoint & Keynote

iPhone X Template for PowerPoint & Keynote

Kamu mencari mockups yang berbeda? selain PSD, Skecth ataupun AI?. Maka ini adalah pilihan terbaik untuk itu. Mockups ini bisa kamu buka melalui PowerPoint & Keynote App. Pilihan ini adalah rekomendasi saya, Buat kamu yang nggak punya Photoshop, Ai atau sketch untuk berkreasi.

[Download Mockups PowerPoint ##download##] [Download Mockups Keynote ##download##]

8. Free PSD iPhone X Design


Panduan latar belakang berwarna-warni sesuai khas iPhone X yang dipadukan dengan iOS 11 terbaru mereka. Desain ini sangat simple dan juga termasuk desain original dari iPhone X.


9. Black Template iPhone X

Black Template iPhone X

Sesuai dengan namannya, template ini memiliki tampilan black dan putih sebagai warna utamannya. disini kamu bisa mendapatkan desain yang sangat simple dan elegan serta modern.


10. iOS 11 GUI Mockups + iPhone X


Mockups ini bisa terdapat 2 warna yang bisa kamu kreasikan. Yang pertama bisa kamu lihat dari gambar diatas, Yang dipadukan dengan warna biru polos dan terdapat text "iPhone X Mockup". Serta dibagian template ke-2 terdapat warna original iOS 11 dan juga diberi text serupa dengan yang pertama.


11. Minimalistic Design & Vector iPhone X


Sesuai dengan namannya. Mockups yang satu ini sangat minimalist, simple dan dapat desain elegannya. Mockups ini terdapat 2 pilihan desain untuk kamu, Warna putih dan biru sebagai latar warna utamannya, kamu bisa memilihnnya sesuai dengan kebutuhan yang kamu suka.


Itulah beberapa Mockups yang bisa saya dapatkan dari berbagai sumber yang bisa saya jangkau. Saya kira itu sudah cukup, Apalagi itu adalah desain yang bisa dibilang premium untuk orang indonesia, yang ingin lebih meng-kreasikan menjadi lebih kece dan keren dari aslinnya. Yap, semoga ini bisa membantu anda, jangan lupa share ke teman-teman dan tinggalkan komentar jika link rusak.

No comments:

Post a Comment