Total Pageviews

Minimag Clean & Responsive Blogger Template


Minimag Clean Blogger Template merupakan template blogger yang sangat cocok untuk kamu yang ingin memiliki template dengan desain yang sangat simple,clean tetapi sangat Responsive & Modern, Template ini kamu bisa mendapatkan beberapa fitur yang sangat keren dan juga bisa dibilang premium.

Minimag didesain oleh templatesyard yang tersedia versi gratisan dan pay & tentu saja (berbayar). Template ini sangat cocok dengan blog kamu yang memiliki Niche (Blog Pribadi, Newspaper/today, Teknologi, dsb). Untuk versi premium kamu bisa mendapatkan beberapa fitur yang sangat bermanfaat, Apa saja fitur" itu? kamu bisa melihatnnya dibawah ini, (Free/Gratisan) / (Paid/berbayar Versi premium).


Responsive

templatesyard tak lupa, menambahkan salah satu fitur yang wajib ada di template saat ini. Responsive ditemplate ini sudah sangat, simple dan sangat nyaman meskipun kamu menggunakan ponsel/tablet dan tentu saja laptop, dengan adannya fitur ini template kamu bakal sangat terlihat keren, meskipun di device berbeda. Minimag juga dilengkapi dengan Features pada bagian "sidebar" terdapat 3 buah postingan yang bisa membantu, agar template/blog kamu tidak terlihat sangat membosankan.

SEO Friendly

Template ini sudah dilengkapi dengan beberapa <mentag> link yang dikhususkan untuk meng-optimasi SEO. Tentu saja dengan fitur ini kamu bisa mengoptimasi blog kamu agar, postingan kamu ber-peluang untuk mendapatkan rangking di Search Enggine. Untuk cara optimasinnya sendiri, kamu bisa melihatnnya (doc.) setelah mendownload template ini.


No comments:

Post a Comment