Total Pageviews

6 Efek Keren (Manipulasi Wajah) for Photoshop Terbaik & Gratis


Hallo Guys, Kali ini saya bakal share sesuai dengan permintaan anda yang mengirim/request (melalui email), Meskipun tidak begitu lengkap tapi beberapa efek ini memiliki kualitas gambar yang sangat exelent dengan resolusi tinggi hannya untuk kamu semua gratis + tutorial.

Dalam tutorial kali ini, saya bakal ngasih gratis 6 efek sekaligus panduan tentang cara membuat efek" dibawah ini dengan kualitas yang sangat bagus. Jika penasaran dan ingin langsung mencobannya, Silahkan langsung saja sedot beberapa desain keren dibawah ini.

1. Newspaper Collage

Newspaper Collage memiliki desain menyerupai seperti 'koran' yang dipandukan dengan gambar agar terlihat lebih keren saat menggunakan effek ini. Silahkan lihat dibawah ini untuk mendapatkan tutorial. untuk informasi selanjutnnya bisa kamu kunjungi link dibawah ini.




2. Lowpoly Effects
Lowpoly Effects mungkin sudah banyak yang menggunakannya tapi effek yang satu ini masih menjadi idaman oleh banyak orang untuk me-manipulasi photo mereka agar tampak lebih keren. Disini kalian bakal menemukan tutorialnnya, Silahkan anda klik PLAY video dibawah ini untuk mendapatkan tutorial tentang cara pembuatannya. 




3. Face Painting Effect

Efek yang satu ini adalah efek favorite saya loh. Effek ini memiliki tampilan yang sangat modern dan sangat keren untuk kamu yang ingin me-manipulasi foto anda. silahkan play video dibawah ini, untuk mendapatkan tutorialnnya dan klik link dibawah ini agar kamu bisa mengunjungi link informasi selengkapnnya. 




4. Apply A Kiss Makeup

Efek ini juga merupakan efek yang sangat keren. Kalian bisa memanipulasi foto anda agar menyerupai gambar seperti dibawah ini. Silahkan play video dibawah ini, agar kamu bisa mendapatkan tutorialnya.



5. Create a Double Exposure

Efek ini Memanipulasi foto menjadi tampak sangat keren dengan dipadukan dengan background peggunugan dan warna abu-abu, Menjadi tampak sangat keren. Klik link dibawah untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. 




6. Apply a Animal Face's

Apply Animals menjadikan foto anda, Menjadi tampak seperti hewan. Efek yang terkhir ini menjadikan foto kamu menjadi lebih keren dan bagus. Untuk mendapatkan informasi selanjutnnya, silahkan klik link dibawah ini, Dan Play video agar kamu bisa mendapatkan video tutorialnya.




Itulah beberapa 6 efek + video tutorial photoshop, yang memungkinkan foto kamu menjadi sangat keren, Tunggu template, tutorial dan informasi tentang desain photoshop lainnya, di blog kami. kamu juga melakukan request template,effek psd, ai dsb & dikirim melalui halaman kontak kami.

No comments:

Post a Comment