Total Pageviews

6 CV/Resume Template Terbaik for PSD & Ai

CV Resume 2018

Kamu mencari CV/Resume untuk Photoshop? maka artikel ini adalah iklan yang sangat wajib kamu lihat. Tidak hanya meng-share CV/Resume Template, Tapi saya memilih beberapa CV/Resume Template yang memiliki desain yang sangat keren dan merupakan salah satu template cv resume yang paling rekomendasi.

Membuat CV/Resume dengan desain yang sangat menarik, adalah hal yang bisa dibilang sangat ribet & sangat sulit. Kamu harus menambahkan beberapa vektor untuk membuat CV/Resume Template ini agar menjadi sangat unik & professional. Tapi tenang saja, Kali ini saya bakal ngasih template yang sudah jadi, Yang kamu perlukan hannya meng-edit kembali template ini hanya dengan meng-edit text sesuai dengan keinginan anda.

CV/Resume Template ini sudah dilengkapi dengan beberapa vektor yang sangat keren, Template-template ini juga saya ambil dari sumber yang terpercaya: freepik dimana disitulah kita mendapatkan gambar dengan resolusi yang sangat tinggi dan sudah terpercaya.

1. Colors Resume Template (Ai)


Colors Resume Template memiliki desain yang unik dan modern. Didesain oleh freepik, Di dalamnya kamu bisa meng-edit kembali text bahkan vektor yang ada. Ini merupakan salah satu rekomendasi kami, Jika ingin melamar kerja di tempat-tempat seperti yang membutuhkan ahlian dalam "editor".


2. Curriculum (Ai)


Memiliki desain yang menarik + dilengkapi dengan beberapa vektor yang kekinian. Template ini dipadukan dengan warna orange sebagai warna utamannya, Terlihat tampak lebih modern dan professional.


3. Editable CV (PSD)


Editable CV dipadukan warna "blue" sebagai warna utamannya. Dalam template ini, kamu bisa mendapatkan beberapa text" yang menunjukan sebagai CV/Resume, seperti "Software, Skill, Contact" dan sebagainnya. Template ini di desain oleh freepik.


4. Resume Templates (PSD)


Template ini lebih mengarah ke "Graphics dan Web Desain" untuk kamu yang ingin melamar kerja dengan professi kerja di bidang sesuai dengan deskripsi di atas, maka ini adalah pilihan utama yang sangat cocok untuk kamu, silahkan download dibawah ini.


5. CV Templates (PSD)


Template ini gratis dan memiliki desain yang sangat modern dan warna yang sangat rekomendasi kami. Template ini dipadukan dengan warna ungu sebagai warna utamannya. Template ini juga sudah dibekali dengan beberapa vektor yang juga sangat keren. Tak perlu otak-atik, kamu cuma perlu download templatennya lalu, silahakan di edit kembali, sesuai dengan keinginanmu.


6. White CV (PSD)


Sesuai dengan namannya, White CV memberikan template yang sangat responsive saat dipandang. White CV memiliki resolusi warna dan ketajaman gambar yang sangat tinggi. Template ini juga dibekali dengan vektor yang tak kalah keren dari template" diatas.


Itulah beberapa template CV/Resume yang memiliki tampilan yang modern dan memiliki vektor. Sayang sekali untuk postingan kali ini kami hanya memberikan 6 buah template saja, Tapi tenang saja kami juga akan melakukan update selanjutnya. Jadi tunggu saja postingan kami tentang CV/Resume part 2 dengan dipadukan desain yang sangat sempurna dan keren.

No comments:

Post a Comment