Total Pageviews

4 Aplikasi Video Editor Gratis Terbaik Untuk OS: Windows,Mac, and Linux

:img

Jika kamu sedang mencari beberapa aplikasi editing video yang gratisan dan yang memungkinkan anda mengedit video dengan nyaman sesuai dengan beberapa fitur keren yang diberikan maka beberapa aplikasi dibawah ini adalah beberapa aplikasi yang sangat direkomendasi kami.

Banyak orang yang tak mengira tenyata beberapa aplikasi dibawah ini merupakan aplikasi gratis yang memungkinkan anda mengedit video dengan kualitas yang ngak kalah keren dengan beberapa aplikasi editing video yang memiliki harga yang tinggi. Tapi sekali lagi, aplikasi gratis ini tidak menyerupai seperti adobe after effects, sony vegas atapun beberapa aplikasi video berbayar lainnya. Setidaknnya anda bisa membuat/edit video dengan kualitas yang bisa dibilang lumayan.

Beberapa Video Editing dibawah ini juga Memiliki versi premiumnnya jadi jika anda ingin membelinnya sudah saya sediakan dibawah, Untuk kamu yang ingin memaksimalkan video anda dengan efek-efek yang lebih mantap. Setiap aplikasi mempunyai harga yang berbeda-beda sesuai dengan fitur yang diberikan.

1. Windows Video Maker

Windows Video Maker, Windows, Freeware, Download
Windows Video Maker
Video editing yang satu ini bisa dibilang sudah ada sejak jaman Windows XP sekitar tahun 2000-an. Ini merupakan salah satu video editing terbaik hingga saat ini, WVM hadir diberbagai versi sistem operasi Windows Microsot: XP/Vista/7/8.1 & 10. Dengan Windows Video Maker ini anda bisa mengedit video dengan mudah dan beberapa efek yang sangat keren, Selain itu WVM ini tidak membutuhkan performa komputer/laptop yang sangat tinggi.

Untuk bisa mendapatkan "Windows Video Maker Ini" anda cukup mengunjungi situs ini: Dan anda bisa langsung mendownloadnya serta menggunakannya.

System Requirements

Publisher Microsoft
Processors 1.0GHZ or higher & 1GB RAM
OS: Windows 7/8/10
Licensi: Freeware

2. Wondershare Filmora

Wodershare Filmora, Freeware, Download, Gratis, 2018
Filmora Editor Free 2018
Filmora adalah aplikasi video editing dari Wondershare. Aplikasi merupakan aplikasi yang sangat simple dan sangat mudah. Filmora ini memiliki beberapa efek keren yang disediakan khusus untuk versi gratisan, Selain itu anda juga bakal menemukan versi premium untuk beberapa efek dengan jika pengen membeli aplikasi video editing Filmora PREMIUM!.

Untuk bisa mendapatkan "Windows Video Maker Ini" anda cukup mengunjungi situs ini: Dan anda bisa langsung mendownloadnya serta menggunakannya dengan beberapa syarat yang telah diberikan oleh Wondershare Filmora. Video Format: MP4, MTS/M2TS, VOB, AVI, MOV, DVD, M4V, MPEG, MKV, WMV.

System Requirements

Publisher Wondershare
Processors 1.0GHZ or higher & 1GB RAM for (Free Edition) Recomended 4GB for Premium
Windows 7/8/10 & Mac OS X 10.9 or later

3. OpenShot

Openshot, Editor Video, Best, Download, Free, :img
Openshot Video: Img
OpenShot Video Editor adalah editor video gratis dan open-source untuk FreeBSD, Linux, macos, dan Windows. Aplikasi ini dimulai pada bulan Agustus 2008 oleh Jonathan Thomas, dengan tujuan menyediakan yang stabil, bebas, dan ramah untuk pengguna video editor .

Fungsi pengeditan video inti OpenShot diimplementasikan di perpustakaan C++, libopenshot. OpenShot menggunakan toolkit Qt dan menawarkan API Python.

  
System Requirements

Publisher OpenShot Studios, LLC
Processors 1.0 GHZ or higher
Windows 8.1, XP, Vista, 7, 8 and 10
Other System : FreeBSD, Linux, macOS
 Liscensi: Freeware


4. VideoPad

VideoPad, Download, Best Video Editor, VideoPad:img
Video Pad: Img
 VideoPad Video Editor adalah video editing yang memungkinkan Kamu bisa mengedit video dari camcorder, camcorder DV, VHS hingga Webcam. Kamu bisa mengimpor hampir semua file dengan format video (avi, wmv, mpv dan divx).

VideoPad Video Editor memiliki tumpukan transisi dan efek visual yang dapat dipilih termasuk produksi video layar hijau kroma dan konversi stereoskopik 2D ke 3D. Anda bisa membuat file untuk DVD, HD, YouTube dll, atau Anda bisa membakar film ke DVD. Aplikasi ini memungkinkan Anda membuat file video mandiri untuk dibagi secara online atau menggunakan perangkat portabel.


System Requirements

Publisher NCH Software
Processors 1.0 GHZ or higher
Windows 8.1, XP, Vista, 7, 8 and 10
Mac OS X 10.5 or above
Android version runs on 2.3.3+
Licensi: Freeware

Itulah beberapa Video Editing Terbaik dan gratis yang bisa kamu miliki secara gratis. Tapi perlu anda ingat bahwa, Video editing yang diatas memiliki fitur dan cara yang berbeda-beda, Jadi jika kamu pemula, sebaiknnya anda mencari tahu dulu, tentang bagaimana cara menggunakan masing-masing dari aplikasi diatas.

No comments:

Post a Comment