Total Pageviews

Viral Go Blogger Template Responsive & SEO Friendly

img: IDNTHEME, Blogger Template, 2 Column Blogger Template, 2018 Blogger template, Arlina Design Blogger Template

Viral Go adalah template yang responsive dan memiliki tampilan yang sangat menarik dan modern. IDNTheme baru saja merilis template yang satu ini. Viral Go, merupakan satu-satunnya template yang dirilis ditahun 2018 ini, Buat kamu yang ingin template yang responsive dan keren ini kamu bisa langsung mendapatkannya gratis!.

Kesan pertama saat menggunakan template ini adalah "Unik", Tampilan halaman utama diutamakan dengan desain khas dan modern yang mengikuti yaitu tampilan "Layout grid" dengan sidebar dan untuk halaman postnnya sendiri dibuat 2 kolom post di halaman beranda, yang bisa jadi daya tarik untuk pengunjung blog agar tetap melihat postingan kita.

Img: Viral Go Blogger Template
Responsive:

Template ini memiliki tampilan responsive yang sudah bisa anda nikmati melalui ponsel atapun desktop tanpa mengubah tampilan halaman blog yang berubah atau tidak teratur dengan baik. Berkat responsive anda bisa merasakan blog anda semakin mantap meskipun dibuka melalui device manapun.

SEO Friendly:

Fitur ini selalu diperbincangkan, SEO Friendly: bisa anda nikmati ditemplate ini, dengan melengkapi/mengisi SEO yang tersedia di dalam template ini, biasannya dibagian tag <head>, Jangan lupa juga untuk memberikan optimasi pada bagian artikel, gambar, deskripsi dan tag yang ada pada bagian postingan, agar anda bisa merasakan SEO yang sangat baik di template ini.

Featured other:

Responsive, SEO Friendly, Mobile Friendly, Blog Personal, 2 Column, Light Base Color, Search Box, Top Navigation, Sticky Navigation, Back to TOP Button, Grid Style, Page Numbered, Share Button, Foorter Widget & Navigation.

No comments:

Post a Comment